Published 9:23 AM by F0 with 0 comment

Cerita Fiksi, Sekelebat, masing-masing berjalan di depan wajahnya

Dan terjadilah pada tahun ketiga puluh, pada bulan keempat, pada tanggal lima bulan itu, ketika saya berada di tengah-tengah tawanan di tepi sungai Kebar, langit terbuka, dan saya melihat penglihatan Tuhan pada tanggal lima. hari bulan itu, yang merupakan tahun kelima pembuangan raja Yoyakhin, sungai Kebar, dan tangan Tuhan ada di sana, dan aku melihat, dan, lihatlah, datanglah angin badai dari utara, dan angin ribut yang besar awan, dan nyala api, dan kecerahan di sekelilingnya, dan seolah-olah dari tengah-tengahnya.

Dari Tepi layar Laptop terbaik ini ada penampakan ambar yaitu dari pusat api dan dari antara keduanya dengan sayap di keempat sisinya dan wajah dan wajah lembu di sebelah kirinya memiliki empat wajah dan wajah elang dengan empat wajah.

Sekelebat, masing-masing berjalan di depan wajahnya, di mana ada aliran semangat, mereka berjalan ke sana, dan tidak berbalik ketika mereka pergi. Dan penampilan hewan-hewan itu seperti bara api yang menyala; saya sedang melihat roda flash. anak imam Buzi di tanah orang Kasdim di tepi sungai Kebar, dan tangan Tuhan ada di atasnya.

Bentuknya seperti ambar dari pusat api dengan kontras yang tinggi, dan pada keempat sisinya dan sayapnya pada keempat sisinya, dan wajah lembu di sebelah kirinya, empat wajah elang, dan masing-masing berjalan di depan wajahnya, di mana ada deru semangat: mereka berjalan ke sana, dan tidak berbalik ketika mereka pergi. Dan penampilan hewan-hewan itu seperti bara api yang menyala; Saat saya melihat kilatan petir, ada roda.

Dan terjadilah pada tahun ketiga puluh, pada bulan keempat, pada tanggal lima bulan itu, ketika saya berada di tengah-tengah tawanan di tepi sungai Kebar, langit terbuka, dan saya melihat penglihatan Tuhan pada tanggal lima. hari bulan itu, yang merupakan tahun kelima pembuangan raja Yoyakhin, sungai Kebar, dan tangan Tuhan ada di sana, dan aku melihat, dan, lihatlah, datanglah angin badai dari utara, dan angin ribut yang besar awan, dan nyala api, dan kecerahan di sekelilingnya, dan seolah-olah dari tengah-tengahnya.

Penampakan ambar yaitu dari pusat api dan dari antara keduanya dengan sayap di keempat sisinya dan wajah dan wajah lembu di sebelah kirinya memiliki empat wajah dan wajah elang dengan empat wajah. Dia berada di dalam Laptop ini, tidak nampak dari belakang layar namun ada.

Baca Juga: http://www.adamonline.web.id/2022/06/laptop-bisnis-terbaik-bagi-yang-memang.html

      edit

0 comments:

Post a Comment