Published 2:20 AM by F0 with 0 comment

Classy Broadcasting & Public Speaking Center Buka Kelas untuk Ketiga Kalinya

Padang, 5 Juni 2023 - Classy Broadcasting & Public Speaking Center (Classy BPSC) kembali mengadakan kelas online untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya, dua kelas yang diadakan telah sukses dengan antusiasme peserta yang tinggi dari berbagai daerah.

Direktur Operasional Classy FM, Andahayani, mengungkapkan bahwa peserta Classy BPSC sebelumnya tidak hanya berasal dari Sumatera Barat, tetapi juga ada yang berasal dari Sulawesi. Latar belakang peserta sebelumnya sangat beragam, mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, karyawan, dan lainnya.

"Kelas online ketiga ini akan diadakan pada tanggal 12 Juni 2023 pukul 16.00 WIB dengan tema Listening Skill For Great Public Speaking," kata Andahayani pada Senin (5/6/2023). Andahayani menjelaskan bahwa inti dari public speaking adalah kemampuan mendengar dengan baik.
Classy Broadcasting & Public Speaking Center Buka Kelas untuk Ketiga Kalinya

Dengan kemampuan mendengar yang baik, seseorang akan lebih mudah menentukan pola komunikasi yang tepat dengan lawan bicaranya. "Biaya investasi bagi peserta hanya sebesar 50 ribu rupiah. Selain itu, tersedia e-money senilai total 100 ribu rupiah dan merchandise bagi peserta yang beruntung," ujarnya.

Selain itu, peserta juga akan menerima e-certificate secara gratis. Classy BPSC akan dipandu oleh para profesional yang berpengalaman di bidangnya.

"Andahayani Joseph akan menjadi pemateri pertama dengan tema Certified Public Speaking Trainer, sedangkan Audy Efendi, Profesional MC, akan menjadi pemateri kedua. Acara akan dimoderatori oleh Gandi Prasetya," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, para peserta dapat menghubungi nomor 08126601034 atau mengunjungi akun Instagram ClassyFM. Link pendaftaran juga dapat diakses (sudah tutup).
      edit

0 comments:

Post a Comment